Rumah Winda Viska Dibobol Maling, Ini Barang-barang yang Raib

Rumah Winda Viska Dibobol Maling, Ini Barang-barang yang Raib
Winda Viska. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Setelah musisi Piyu, kini giliran penyanyi Winda Viska, 31, yang rumahnya dibobol maling.

Saat dihubungi wartawan, Winda membenarkan bahwa kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dibobol pencuri pada Sabtu (17/10) pukul 20.30. Saat disatroni maling, rumah jebolan Indonesian Idol musim pertama tersebut sedang kosong. ''Sekeluarga lagi keluar rumah. Pas pulang, pintunya sudah terbuka,'' kata Winda.

Pintu tersebut, kata Winda, rusak. Dia terperanjat dan berpikir bahwa rumahnya dibobol maling. ''Ternyata benar. Bagian dalam rumah sudah diacak-acak,'' ceritanya.

Ibu satu anak itu menyebutkan sejumlah barang yang raib dari rumahnya. ''Jam tangan, perhiasan, mata uang riyal simpanan Mama juga hilang, dan tas. Kerugian ratusan juta rupiah," paparnya.

Winda bergerak cepat setelah mengetahui peristiwa tersebut. Dia melapor kepada ketua RT dan kepolisian. ''Ada tiga polisi yang langsung datang dan cari sidik jari. Cuma, nggak ketemu. Mungkin malingnya pakai sarung tangan," tuturnya.

Penyanyi lagu Kutemukan Penggantinya itu shock atas kejadian tersebut. Sebab, dia sudah tinggal di lingkungan itu selama sepuluh tahun. ''Baru kali ini ada kejadian kemalingan,'' akunya.

Meski begitu, Winda bersyukur karena saat kejadian tidak ada anggota keluarga di rumah. Dengan demikian, keluarga tidak menjadi korban. ''Maling sekarang lebih berbahaya, bawa senjata api atau senjata tajam. Untung, waktu itu di rumah nggak ada orang," ucapnya.

Kini, untuk mencegah terulang kejadian serupa, Winda berencana memperbaiki sistem keamanan di rumahnya.

JAKARTA - Setelah musisi Piyu, kini giliran penyanyi Winda Viska, 31, yang rumahnya dibobol maling. Saat dihubungi wartawan, Winda membenarkan bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News