Liga Champions

Rummenigge: Cuma Bayern Muenchen yang Bisa Singkirkan Madrid

Rummenigge: Cuma Bayern Muenchen yang Bisa Singkirkan Madrid
Para pemain Bayern Muenchen. Foto: AFP

jpnn.com, MUENCHEN - Bayern Muenchen percaya diri menjadi satu-satunya tim yang bisa menghentikan laju Real Madrid di Liga Champions.

Setelah memastikan menjadi juara Bundesliga, Muenchen kini fokus ke dua pertemuan dengan Madrid di semifinal, 26 April dan 2 Mei.

"Jika ada yang bisa menyingkirkan Real Madrid, itu adalah Bayern Muenchen," ujar CEO Bayern Muenchen Karl Heinz Rummenigge, seperti dikutip dari Marca.

Legenda Jerman itu mengatakan, untuk menyingkirkan Madrid sekaligus menghentikan usaha raksasa Spanyol itu mencatat tiga kali juara beruntun, Muenchen harus menang dua kali, di Allianz Arena dan juga di Santiago Bernabeu.

“Kami memiliki kualitas individual yang luar biasa dan Jupp Heynckes berhasil mengumpulkan potongan-potongan dengan cara yang menakjubkan,” tutur Rummenigge.

“Tidak ada rasa iri atau egois di tim, hanya semangat yang hebat,” pungkas mantan pemain Muenchen era 1974-1984. (adk/jpnn)


Pejabat Bayern Muenchen, Karl Heinz Rummenigge optimistis timnya mengalahkan Real Madrid dalam dua pertemuan di semifinal Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News