Rummenigge Jagokan CR7 Raih Ballon d’Or

Rummenigge Jagokan CR7 Raih Ballon d’Or
Cristiano Ronaldo. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - MUENCHEN- CEO Bayern Muenchen, Karl Heinz Rummenigge sudah punya kandidat tersendiri tentang peraih Ballon d’Or 2014. Bukannya menjagokan Manuel Neuer, Rummenigge menilai Cristiano Ronaldo layak menjadi pemain terbaik dunia.

Rummenigge berkaca pada catatan individu bomber berjuluk CR7 itu sepanjang musim lalu. Selain itu, Ronaldo juga berhasil membantu Real Madrid mendapatkan empat gelar bergengsi.

“Melihat dari opini para ahli dalam beberapa hari terakhir, mereka sudah menduga gelar itu akan jatuh ke Ronaldo,” terang Rummenigge sebagaimana dilansir laman ESPN, Senin (12/1).

Ronaldo makin diuntungkan karena sudah terkenal di seluruh dunia. Hal itulah yang tak dimiliki Neuer. Padahal, kiper Muenchen itu berhasil mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014.

“Keputusan diambil dari Australia hingga Afrika dan Amerika. Ini adalah sebuah kerugian bagi Neuer. Sebab, Ronaldo dan Messi sudah menjadi dua merek global,” tegas Rummenigge.(jos/jpnn)


MUENCHEN- CEO Bayern Muenchen, Karl Heinz Rummenigge sudah punya kandidat tersendiri tentang peraih Ballon d’Or 2014. Bukannya menjagokan Manuel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News