SCM Cup Beri Hadiah Total Rp 400 Juta

SCM Cup Beri Hadiah Total Rp 400 Juta
SCM Cup Beri Hadiah Total Rp 400 Juta

jpnn.com - TURNAMEN pemanasan jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) bakal digelar 17-27 Januari mendatang. Delapan tim dipastikan ikut serta di ajang yang juga didukung oleh PT LI sebagai turnamen pra musim tersebut.

Tim yang akan tampil adalah Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Mitra Kukar, Arema Cronus, Semen Padang, dan Persipura Jayapura. 

Dua kota akan menjadi venue pelaksanaan dengan membagi empat tim di tiap kota. Di Padang akan menjadi venue penyisihan Grup A dengan tim Semen Padang, Persebaya, Persija, dan Mitra Kukar. Semifinal dan final juga akan digelar disana.

Kota lainnya adalah Malang, yang menjadi venue penyisihan Grup B, dengan tim Arema, Mitra Kukar, Persipura, dan Persela.

"Turnamen ini akan memberi keuntungan kepada teman-teman klub ISL. Turnamen ini sebagai ajang pra-musim menjelang kick-off ISL pada Februari," kata CEO PT LI Joko Driyono, sore hari ini (11/1).

Menurut Harsiwi Achmad, Panitia SCM Cup, turnamen akan memperbutkan hadiah total sebesar Rp 400 juta.

"Juara mendapat Rp 150 juta rupiah,runner up Rp 100 juta, peringkat ketiga 75 juta, dan peringkat keempat 50 juta. Top skor dapat 25 juta,"papar dia. (upi/mas)


Berita Selanjutnya:
Kick Off ISL Mundur

TURNAMEN pemanasan jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) bakal digelar 17-27 Januari mendatang. Delapan tim dipastikan ikut serta di ajang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News