RUPSLB Telkom Masih Tunggu TPA

RUPSLB Telkom Masih Tunggu TPA
RUPSLB Telkom Masih Tunggu TPA
JAKARTA – Menteri BUMN, Mustafa Abubakar menyebutkan bahwa jadwal Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Telkom masih menunggu hasil dari Tim Penilai Akhir (TPA) mengenai jabatan di jajaran Komisaris dan Direksi.

‘’Saat ini kita belum bisa memastikan kapan RUPSLB PT Telkom, karena masih menunggu hasil penilaian jajaran Komisaris dan Direksi PT Telkom,’’ kata Mustafa kepada wartawan usai mengikuti rapt kerja dengan Komisi VI di Gedung DPR, Senin (6/9).

Mustafa memperkirakan hasil dari TPA tersebut selesai pada pertengahan September tahun 2010 ini.’’ Saya berharap pada pertengahan bulan ini hasil penilaian dari TPA sudah selesai, setelah itu baru kita tentukan kapan waktu RUPSLB PT Telkom,’’ ujarnya.

Sebelumnya Mustafa menyebutkan bahwa setidaknya ada tiga nama yang diusulkan ke TPA untuk Komisaris dan Direksi. Tiga calon tersebut di antaranya berasal dari internal Telkom. (yud/jpnn)


JAKARTA – Menteri BUMN, Mustafa Abubakar menyebutkan bahwa jadwal Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Telkom masih menunggu hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News