Rusdy Mastura Unggul Menjawab Permasalahan di Debat Publik II

Rusdy Mastura Unggul Menjawab Permasalahan di Debat Publik II
Debat Pilgub Sulteng II telah digelar. Foto: dok. PAN

jpnn.com, PALU - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Yahya R. Kibi mengatakan Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir sangat memahami permasalahan Sulteng.

Hal itu terlihat saat pasangan pasangan nomor urut 2  itu mengikuti Debat Publik II pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.

Pasangan tersebut terlihat begitu menguasai permasalahan yang terjadi di provinsi tersebut.  Menurut Yahya, penampilan Rusdy Mastura di debat kedua lebih unggul daripada Hidayat Lamakarate.

Rusdy telah memiliki banyak pengalaman sebagai pemimpin saat menjadi Wali Kota Palu selama dua periode.

Ditambah lagi, pengalaman pasangannya Ma'mun Amir sebagai Bupati Banggai yang makin menambah kekayaan pasangan yang diusung 11 partai politik ini.

Maka dia tidak heran Rusdy - Ma'mun bisa menguasai masalah berkaitan dengan tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup.

"Jadi tadi Pak Rusdy itu jelas dalam debat ini lebih menguasai masalah, lebih baik. Menanggapi setiap pertanyaan baik dari panelis ataupun kandidat lawan dan dengan sangat baik," kata Yahya setelah menghadiri Debat Publik II Pilgub Sulteng 2020 di Kota Palu.

Menurutnya, Rusdy - Ma'mun tampil begitu baik dan jujur dalam memaparkan visi dan misinya. Di samping itu, dirinya juga mengamini semua program yang dipaparkan mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, hingga kesejahteraan masyarakat Sulteng.

Pasangan Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir sangat memahami permasalahan Sulteng lewat Debat Publik II.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News