Senin, 17 Desember 2018 – 14:56 WIB

Rush dan Pikap Tabrakan di Lampu Merah

Jumat, 15 Juni 2018 – 09:35 WIB
Rush dan Pikap Tabrakan di Lampu Merah - JPNN.COM

jpnn.com, BANJAR - Dua kendaraan antara minibus Toyota Rush dan mobil mobil pikap terbuka bertabrakan di perempatan traffic light Sopoyono Jalan Letjen Suwarto, Banjar, Jawa Barat, Kamis (14/6) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan tersebut bermula ketika minibus Toyota Rush nopol T 1401 BD dikemudikan Ari, pemudik dari Purwakarta datang dari alun-alun Banjar menuju ke Banjarsari bersama anak dan istrinya. Saat lampu merah di traffic light menyala dia berhenti.

“Dari arah berlawanan pun sama ada sebuah mobil pick up nopol T 8535 B yang dikemudikan Hendra warga Pangandaran berhenti juga,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Banjar Ipda Deni seperti dilansir Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group).

Namun, kata dia, ketika traffic light nyala hijau bersamaan keduanya pun melaju, minibus ke arah selatan. Sementara mobil pick up belok kanan, sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan.

Kecelakaan tersebut sedang ditangani unit laka lantas Polres Banjar, guna mendalami lebih lanjut mencari tahu kronologis yang sebenarnya seperti apa. Karena dari dua pengemudi sama-sama mengaku di jalan yang benar, sehingga perlu ditangani serius.

"Apakah kesalahan karena human error atau traffic light yang tidak ada waktu jeda, sehingga membuat kendaraan berebut melaju duluan," imbuhnya.

Menurut dia, akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, baik pengemudi dan juga penumpang hanya mengalami luka-luka ringan, sementara kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping.

Pengemudi mobil pick up Hendra (30) mengaku mobilnya membawa beras hendak ke pasar untuk berjualan, namun dari arah berlawanan datang minibus melaju kencang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar