Rusli Klaim Kantongi Mayoritas Dukungan

Rusli Klaim Kantongi Mayoritas Dukungan
Rusli Klaim Kantongi Mayoritas Dukungan
JAKARTA — Menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) pada 20-23 Mei mendatang, di Cisarua, Bogor,  bursa calon ketua umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI semakin marak. Namun demikian, sepertinya hanya ada dua kandidat yang akan bersaing berebut kursi ketua umum, yaitu Ruzli Zainal dan Ade Komaruddin.

Rusli Zainal yang juga Gubernur Riau itu mengklaim sudah mengantongi banyak dukungan dari berbagai Dewan Pengurus Daerah (Depidar) SOKSI dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. "Alhamdulillah, sampai saat ini saya telah mendapatkan restu dari berbagai pihak dari berbagai daerah di Indonesia. Namun demikian, sampai hari ini saya tetap terus mengharapkan dukungannya. Beberapa dukungan ada yang langsung dan ada yang hanya lewat telepon dari kolega dan teman, atas semua itu saya ucapkan terimakasih," kata Rusli kepada wartawan di Jakarta, Kamis (13/5).

Namun demikian Rusli juga mengatakan, dirinya tetap akan mengikuti segala aturan main dalam pemilihan ketua umum Soksi. Ia berharap persaingan di antara para calon tetap dapat berlangsung secara sehat demi kemajuan organisasi.

"Ini adalah ajang Musyawarah Nasional yang saya hormati. Bagi saya apapun nanti hasilnya, ini adalah sebuah perjuangan. Karena dari awal, saya hanya berkeinginan bagaimana membawa organisasi ini kearah yang lebih baik lagi," katanya.

JAKARTA — Menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) pada 20-23 Mei mendatang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News