Russel Mengeluhkan Keseimbangan di Mobil Balap Mercedes W14

Russel Mengeluhkan Keseimbangan di Mobil Balap Mercedes W14
Pebalap George Russell saat keluar dari Mercedes W14 pada uji pramusim F1 2023 di Sirkuit Internasional Bahrain, Jumat (24/2). Foto: Formula 1

jpnn.com - George Russell mengeluhkan masalah hidrolik di mobil balap Mercedes W14, saat uji pramusim Formula 1 hari kedua.

Pembalap Mercedes itu menyebut masalah hidrolik itu berdampak pada keseimbangan mobil yang dikendarainya.

Russell mengatakan masalah itu tak hanya menantang bagi pengemudi, tetapi juga tim teknis untuk membuat W14 bisa memiliki performa terbaiknya pada musim 2023.

Pada hari kedua uji pramusim F1 di Sirkuit Internasional Bahrain, Jumat (24/2), Russell mengibarkan bendera merah setelah melakukan 26 lap dan berada di P13 setelah mengambil alih dari rekannya, Lewis Hamilton, untuk sesi sore.

Namun, pembalap Inggris itu tidak kembali beraksi dan akhirnya hanya mencatatkan 26 lap pada sore hari, sedangkan Hamilton mencatatkan 72 lap untuk P15.

Pada pengujian di pagi hari, Hamilton juga sempat terganggu oleh beberapa kerusakan di lantai mobil dan perbaikan yang dilakukan.

"Mobil ini terasa lebih baik saat dikendarai, namun sayangnya, isu yang kami miliki sore itu membuat kita kehilangan banyak run," kata Russell.

Adapun juru bicara tim balap Mercedes menambahkan bahwa sangat tidak mungkin mobil tersebut akan kembali keluar pada hari kedua uji pramusim.

George Russell mengeluhkan masalah hidrolik di mobil balap Mercedes W14, saat uji pramusim Formula 1 hari kedua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News