Russell Crowe Beri Kejutan Dalam Kisah 'Si Ratu Kuno'

Russell Crowe Beri Kejutan Dalam Kisah 'Si Ratu Kuno'
Russell Crowe. FOTO: Laman Aceshowbiz

jpnn.com - Pendatang baru yang telah diumumkan untuk berperan sebagai Dr. Henry Jekyll di remake Film The Mummy adalah Russell Crowe.

Aktor berusia 52 tahun itu akan bergabung dengan Tom Cruise dan Sofia Boutella. Crowe langsung menyatakan rasa senangnya karena bisa bergabung dalam film legendaris tersebut.

Ini sangat menarik. Apa yang mereka lakukan akan membahagiakan. Saya sudah membicarakannya dengan sutradara Alex Kurtzman,” kata Crowe, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (9/5).

“Saya sudah kenal Tom Cruise sejak tahun 1992. Ketika dia menikah dengan wanita Australia, saya menjadi teman baiknya. Namun ketika dia bercerai, kami mulai jarang berkomunikasi,” katanya.

Remake Film The Mummy menceritakan ratu kuno (Boutella) yang ditakdirkan terbangun setelah bertahun-tahun dimakamkan di ruang bawah tanah. Kekesalannya akibat terkurung di dalam tanah selama ribuan tahun, membuat teror yang menentang pemahaman manusia.

Mummy membawa intensitas mengejutkan dan keseimbangan sensasi dalam aspek imajinatif yang mengantarkan cerita antara dewa dan monster. Film ini rencananya rilis tanggal 9 Juni 2017 di Amerika Serikat.(mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News