Russell Crowe Ingin Keluarganya Utuh Lagi

Russell Crowe Ingin Keluarganya Utuh Lagi
Russell Crowe Ingin Keluarganya Utuh Lagi
KEINGINAN terbesar Russell Crowe saat ini adalah keluarganya bisa berkumpul bersama lagi. Aktor berusia 48 tahun  yang baru saja menyelesaikan promosi film terbarunya ‘Les Miserable’ mengatakan , akan kembali fokus mengurusi kehidupan pribadinya.

Bintang ‘Gladiator’ yang juga tengah menjalani syuting film ‘Winter’s Tale’ ini memang sangat ini bisa berkumpul kembali dengan kedua anaknya Charles (8) dan Tennyson (6). Keinginannya tersebut diungkapkan pada bulan Oktober 2012 lalu usai berpisah dengan mantan istrinya, Danielle Spencer.

“Segera mungkin aku akan menyelesaikan pekerjaanku dan aku bisa pulang. Prioritasku saat ini adalah mencoba untuk membawa keluargaku kembali agar bisa kumpul bersama lagi,” tulis Russell di dalam akun Twitternya dan dikutip Xinmsn, Sabtu (15/12).

Russell pun juga sempat mengecam pemberitaan tentang dirinya yang beredar belakangan ini. Ia digosipkan  kencan dengan mantan istri Billy Joel, Katie Lee.“Berita-berita terakhir ini sangat tidak benar dan kejam,” serunya. (cha/jpnn)

KEINGINAN terbesar Russell Crowe saat ini adalah keluarganya bisa berkumpul bersama lagi. Aktor berusia 48 tahun  yang baru saja menyelesaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News