Rustriningsih tak Pernah Ragu Dukung Prabowo

Rustriningsih tak Pernah Ragu Dukung Prabowo
Rustriningsih tak Pernah Ragu Dukung Prabowo

jpnn.com - Setelah merapat menyokong pemenangan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI, mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, melontarkan kesaksiannya tentang Prabowo.

Rustri mengatakan, eks Danjen Kopassus dan Panglima Kostrad itu tidak pernah pamrih dan memiliki keberanian di samping ketegasan.

"Sebagai orang yang berpengalaman 15 tahun di pemerintahan, kita bangsa Indonesia butuh pemimpin yang tidak pamrih mengejar pundi-pundi kekayaan," kata mantan Bupati Kebumen dua periode berturut-turut itu, dalam pernyataannya ke wartawan, Selasa (8/7).

Dia memastikan, Indonesia yang merupakan negara besar juga membutuhkan pemimpin besar yang memiliki keberanian dan ketegasan seperti Prabowo.

"Saya juga melihat Beliau sosok yang memiliki komitmen dalam pemberantasan korupsi. Pemerintahan yang bersih. Seperti yang saya perjuangkan sejak menjadi Bupati dulu," tuturnya.

Menurutnya, rakyat Indonesia mendapat kesempatan emas memiliki pemimpin baru pada esok hari. Pilihan terbaik adalah Prabowo-Hatta yang penampilannya luar biasa sepanjang debat capres-cawapres.

"Visi dan misi soal pangan, energi dan lingkungans secara konsep cukup kuat. Pemaparannya bagus dan mendalam. Ini menunjukkan keduanya memang menguasai persoalan bangsa," ujarnya. (rmo/jpnn)


Setelah merapat menyokong pemenangan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI, mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, melontarkan kesaksiannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News