Rutan di Razia, Ditemukan Alat Isap Sabu

Rutan di Razia, Ditemukan Alat Isap Sabu
Rutan di Razia, Ditemukan Alat Isap Sabu
MEDAN - Pasca dirazia Rumah Tahanan Negera (Rutan) Klas IA Wanita Tanjuggusta Medan, oleh Wamen Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Deny Indrayana bersama BNN, tim dari Kantor Kementerian Hukum dan HAM Sumut, pada Sabtu (14/1) dinihari juga menggelar razia secara mendadak di Rumah Tahanan Negera (Rutan) Tanjunggusta Medan.

Tim razia ini langsung dipimpin Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sumut,Baldwin Simatupang BcIP. Penggeledahan tersebut, untuk mencari peredaran narkoba di Rutan, yang selama ini dianggap sebagai pusat peredaran narkoba bagi para penghuni warga binaan, baik di Rutan dan Lapas.

Berdasarkan keterangan Kepala Devisi Lapas Kanwil Hukum dan HAM Sumut Elly Lukmansyah, pada wartawan Sabtu (14/1) mengatakan, mereka melakukan razia terhadap tiga blok  dari 9 blok tahanan yang ada di dalam Rutan.

" Razia ini hanya menghasilkan barang bukti alat isap sabu-sabu (bong) yang berisikan sisa-sisa sabu-sabu.Selain itu juga kita mengamankan seperangkat CD karaoke tanpa ada pemiliknya," ujar Lukmansyah.

MEDAN - Pasca dirazia Rumah Tahanan Negera (Rutan) Klas IA Wanita Tanjuggusta Medan, oleh Wamen Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Deny Indrayana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News