TKW Asal Bandung Ingin Dijadikan PSK

TKW Asal Bandung Ingin Dijadikan PSK
TKW Asal Bandung Ingin Dijadikan PSK
MEDAN -  Malang benar nasib, Tenaga Kerja Wanita (TKW), Ayu Ningsih (35) asal Jibedai, Bandung, niatnya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Medan untuk menafkahi keluarganya. Namun bukannya diperkerjakan sebagai pembantu, malah dirinya akan dijadikan Pekerja Seks Komersil (PSK), oleh temannya yang membawanya dari Bandung. Ayu Ningsih menceritakan awalnya dirinya ditawari oleh temannya bernama Rina (56) warga Bandung untuk bekerja sebagai ibu rumah tangga di Kota Medan.

 

Kemudian setelah diterima  dari temannya tersebut, Ayu dan Rina pergi ke Medan dengan menumpangi pesawat, Rabu (11/1) lalu dan tiba di Medan sekitar pukul 9 malam di Bandara Polonia. Setelah tiba di Bandara Polonia, Ayu dan Rina pun berangkat menuju  salah satu  Rumah Too (Ruko) tersebut dengan mengendari taxi.

Kemudian, sampai di ruko tersebut, ternyata sudah ada 1 orang laki-laki yang berada diruko tersebut yang dikatahui bernama Agus. Setelah itu, Rina langsung menghubungi seseorang dari Ponselnya, Tak berapa lama kemudian datang, 2 orang laki-laki di ruko tersebut.

Setelah teman Rina datang, Ayu pun ditinggal Rina dengan alasan untuk istirahat, sementara Rina pergi bersama seorang pria yang diketahui teman dekat Rina. Di dalam ruko itu, Ayu pun mengatakan kepada dua orang laki-laki yang dating ke ruko tersebut bahwa dirinya ingin beerja di edan sebagai seorang pebantu rumah tangga.

MEDAN -  Malang benar nasib, Tenaga Kerja Wanita (TKW), Ayu Ningsih (35) asal Jibedai, Bandung, niatnya bekerja sebagai pembantu rumah tangga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News