Rute Tambahan Citilink Terganjal Persetujuan Kemenhub

Rute Tambahan Citilink Terganjal Persetujuan Kemenhub
Rute Tambahan Citilink Terganjal Persetujuan Kemenhub

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan belum bisa memberikan kepastian perusahaannya mendapatkan tambahan rute untuk lebaran tahun ini.

Pasalnya, hingga saat ini anak usaha PT Garuda Indonesia itu belum mendapat lampu hijau dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Karena itu, Albert ogah banyak sesumbar.

"Kami sudah mengajukan penambahan beberapa rute dan beberapa frekuensi, tapi masih dalam proses persetujuan. Jadi kami masih belum bisa bilang berapa dan kemananya," ujar Albert saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (3/6).

Beberapa tambahan rute yang telah diajukan Citilink yakni ke Padang, Yogjakarta, Surabaya, Makassar dan Medan. Rute-rute tersebut diprediksi bakal mengalami jumlah peningkatan saat momentum Lebaran.

"Sudah kami ajukan tambahannya, tapi kami tunggu persetujuan. Yang kami ajukan kira-kira ada 15 penerbangan yang memang banyak dituju pemudik," tandas Albert. (chi/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan belum bisa memberikan kepastian perusahaannya mendapatkan tambahan rute untuk lebaran tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News