Rute Transjakarta yang Ditutup Bertambah

Rute Transjakarta yang Ditutup Bertambah
Bus Transjakarta. Foto: ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menambah penutupan rute di beberapa lokasi, hal ini terkait masih berlangsungnya aksi 22 Mei.

Saat ini Transjakarta untuk sementara waktu juga menutup layanan Pinang Ranti (Koridor 9) maupun Kebayoran Lama-Grogol (9E).

Penutupan ini menyusul layanan Stasiun Palmerah-Bundaran Senayan (1F), Stasiun Palmerah-Tosari (1B), Kebayoran Lama - Tanah Abang, (8C) Kebayoran - Grogol (9E), Tanah Abang - Blok M (1N), Senen - Tanah Abang (1R), Dukuh Atas-Tanah Abang (DA2), Dukuh Atas-Kota (DA4) , Harmoni-Bundaran Senayan (GR1), Tanah Abang Explorer (GR2) dan Kampung melayu - Tanah Abang yang lebih dulu berhenti beroperasi (5F).

Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono mengatakan penghentian sejumlah layanan sementara karena jalur ditutup.

"Bus belum bisa melintas sampai pihak berwenang menyatakan situasi kondusif," kata Agung di Jakarta, Rabu (22/5).

Selain penghentian sementara di sejumlah rute, menurut Agung, Transjakarta juga melakukan penyesuaian layanan, baik itu pengalihan maupun perpendekan.

Seperti Blok M-Kota (Koridor 1) dan Pulo Gadung-Harmoni (Koridor 2).

Agung berharap situasi segera kondusif agar layanan Transjakarta kembali normal. Operasional bus bisa berjalan lancar sesuai rencana. Sehingga masyarakat bisa beraktivitas.(chi/jpnn)


Saat ini Transjakarta untuk sementara waktu juga menutup layanan Pinang Ranti (Koridor 9) maupun Kebayoran Lama-Grogol (9E).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News