Ruth Sahanaya Gelar Konser A Dazzling Night di Malam Tahun Baru

Ruth Sahanaya Gelar Konser A Dazzling Night di Malam Tahun Baru
Ruth Sahanaya dan General Manager Grand Sahid Jaya Hotel, Venny Artha di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (13/12). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ruth Sahanaya bakal menggelar konser di malam tahun baru nanti pada 31 Desember 2022 di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

Pelantun lagu Bawa Daku Pergi itu mengaku akan tampil maksimal pada konser bertajuk A Dazzling Night With Ruth Sahanaya tersebut.

Penyanyi 56 tahun itu pun sudah mempersiapkan diri demi menghibur para penggemarnya di malam pergantian tahun nanti.

"Persiapannya yang pasti kami melakukan latihan, beberapa kali latihan. Kebetulan ada Ruth Sahanaya band sudah terbiasa, sering kami tampil. Mereka selalu support penampilan aku," ujar Ruth Sahanaya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (13/12).

Pelantun Kaulah Segalanya tersebut mengatakan, penampilannya nanti akan spesial.

Itu dilakukannya demi memuaskan para penggemar yang sudah lama menantikannya.

"Di setiap event yang saya hadiri, pasti saya beri yang spesial, seperti nanti pergantian tahun di Sahid Jaya Hotel, saya akan membawakan lagu-lagu yang pasti mempunyai makna khusus," ucap Ruth Sahanaya.

Namun, salah satu DIVA Indonesia itu tak menyebutkan berapa lagu yang akan dibawakannya dalam konser tersebut.

Penyanyi Ruth Sahanaya bakal menggelar konser di malam tahun baru nanti pada 31 Desember 2022 di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News