JPNN.com

RUU Bikin Heboh, Armand Maulana: Seharusnya Ada Sosialisasi

Kamis, 03 Oktober 2019 – 10:31 WIB RUU Bikin Heboh, Armand Maulana: Seharusnya Ada Sosialisasi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Armand Maulana menyayangkan RUU KPK dan KUHP malah menimbulkan polemik hingga berujung demonstrasi berbagai kalangan.

Seharusnya, kata vokalis GIGI, pemerintah bisa mensosialisasikan terlebih dahulu RUU tersebut ke masyarakat sebelum disahkan.

“Sebuah RUU bisa saja jadi heboh atau tidak, kan bisa saja melakukan sosialisasi dulu,” kata Armand Maulana saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/10).

Menurut Armand Maulana, sosialisasi perlu dilakukan agar masyarakat tahu apa isinya. Meskipun belum tentu semua orang setuju dengan pasal-pasal yang ada di dalamnya.

“Apalagi sekarang sduah zaman media sosial, sudah gampanglah sosialisasi. Ya, bisa saja ada yang setuju ada juga yang tidak,” ujar Armand.

“Memang susah cari yang sempurna. Yang sempurna dari Allah, tetapi kalau dari manusia susah untuk sempurna,” sambung pelantun Terbang itu.

Suami Dewi Gita itu yakin, apabila sosialisasi dilakukan secara baik, protes terhadap RUU tidak bakal seperti sekarang. Otomatis bisa meredam polemik baru di tengah masyarakat.

"Paling tidak kalau sudah disosialisasikan, yang protes tidak sebanyak itu. Ya paling penting saya berdoa aja sama Allah," tutup Armand Maulana. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...