RVP Disalip Striker Cile

RVP Disalip Striker Cile
RVP Disalip Striker Cile
LONDON - Pelatih Sir Alex Ferguson menginginkan bisa memiliki Robin van Persie sebelum Manchester United menghadapi Everton di laga perdana Premier League musim ini (20/8). Jika menilik perkembangan kemarin, asa pelatih United tersebut sepertinya bisa terealisasi.

Seperti dilansir The Sun dan Daily Mail, United yang diwakili CEO David Gill membawa penawaran baru, 22 juta pounds (Rp 327 miliar). Tawaran yang diklaim membuat Arsenal mengatakan OK. Sebelumnya, tawaran pertama klub berjuluk Setan Merah tersebut, 15 juta pounds (Rp 223 miliar), ditolak.

Dari 22 juta pounds tersebut, 20 juta pounds di antaranya adalah fee transfer dan sisanya berupa bonus yang diterima Arsenal terkait prestasi Van Persie bersama United nantinya. Tapi, secara keseluruhan, United bakal merogoh lebih dalam lagi.

Sebut saja untuk gaji RVP " sebutan Van Persie. Seiring meminta gaji sama dengan bintang United Wayne Rooney (250 ribu pounds per pekan), United harus menyiapkan sedikitnya 13 juta pounds (Rp 193 miliar) setiap tahunnya untuk striker internasional Belanda tersebut.

LONDON - Pelatih Sir Alex Ferguson menginginkan bisa memiliki Robin van Persie sebelum Manchester United menghadapi Everton di laga perdana Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News