RVP Yakin MU Bisa Salip Chelsea di Akhir Musim

RVP Yakin MU Bisa Salip Chelsea di Akhir Musim
Sepakan Striker Manchester United Robin van Persie (kiri) yang dihalau oleh Penjaga Gawang Chelsea Thibaut Courtois pada laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (26/10). Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United memang masih terpaku di urutan kedelapan dengan koleksi 13 angka di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Tim berjuluk Setan Merah itu tertinggal sepuluh angka dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen.

Namun, hal itu tak membuat konfidensi MU untuk merebut gelar juara luntur. Bomber MU, Robin Van Persie optimistis, timnya bisa menyalip Chelsea pada akhir musim nanti.

“Tentu saja kami bisa. Perjalanan musim ini masih panjang. Pintu masih terbuka. Ini baru sembilan laga yang dilangsungkan,” terang Van Persie di laman Sky Sports, Senin (27/10).

Menurut Van Persie, MU terus menunjukkan perkembangan pesat dari hari ke hari. Hal itu terlihat ketika MU bisa mengimbangi Chelsea dengan skor 1-1 di Old Trafford, Minggu (26/10). Saat itu, MU menyamakan kedudukan sesaat sebelum laga usai.

“Jika Anda bangkit setelah ketinggalan satu gol dengan sisa waktu yang kian menipis, itu akan memberikan kepercayaan diri. Kami seharusnya menang. Namun, kami senang dengan hasil imbang ini,” tegas RVP. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United memang masih terpaku di urutan kedelapan dengan koleksi 13 angka di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News