Ini Nasehat Del Piero untuk Balotelli

Ini Nasehat Del Piero untuk Balotelli
Bomber Liverpool, Mario Balotelli. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MILAN - Alesandro Del Piero menyampaikan nasehat pada bomber Liverpool, Mario Balotelli. Menurut legenda hidup Juventus itu, Balotelli harus menunjukkan mental baja ketika membela Liverpool.

Nasehat itu diberikan setelah Balotelli mendapat kritik tajam dari fans Liverpool. Pasalnya, hingga kini bomber berjuluk Super Mario itu belum sekalipun mencetak gol di Premier League.

“Dia harus mengirimkan sinyal pada pihak lain bahwa dia benar-benar terlibat dalam tm. Itu penting karena menunjukkan dia bermain dengan hati dan melakukan yang terbaik,” terang Del Piero di laman La Gazzetta Dello Sport, Senin (27/10).

Del Piero juga mengaku mengagumi bakat hebat yang dimiliki mantan bomber AC Milan dan Inter Milan itu. Namun, bakat itu sering lenyap karena Balotelli kerap melakukan ulah tak terpuji.

“Saya berharap dia bangkit di sepakbola Inggris. Di antara mental dan teknik, mental adalah hal yang lebih penting. Anda harus menghadapi setiap latihan tak ubahnya ibarat final,” tegas Del Piero. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bayu Gatra Diajak Gabung

MILAN - Alesandro Del Piero menyampaikan nasehat pada bomber Liverpool, Mario Balotelli. Menurut legenda hidup Juventus itu, Balotelli harus menunjukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News