Benitez Sebut Higuain Singa Keluar Kandang

Benitez Sebut Higuain Singa Keluar Kandang
Gonzalo Higuain. Foto: istimewa

jpnn.com - NAPLES - Gonzalo Higuain mengamuk pada pekan kedelapan Serie A 2014/2015. Higuain berhasil menjadi aktor kemenangan Napoli atas Verona dengan skor 6-2 (1-1) di San Paolo, Senin (27/10) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Higuain berhasil mencetak hattrick pada menit ke-68, 84 dan 90 (pen). Tiga gol Napoli lainnya dijaringkan Marek Hamsik pada menit ke-44 dan 58 serta Jose Callejon (76). Sementara, gol Verona dilesakkan Emil Hallfredsson pada menit pertama dan Nicolas Lopez (67).

“Sebelumnya dia adalah singa dalam kandang. Kami membiarkannya keluar dari kandang dalam pertandingan ini,” terang pelatih Napoli, Rafael Benitez di laman Sky Italia, Senin (27/10).

Kemenangan itu menjadi jawaban atas kritik tajam yang sempat menerpa Napoli. Sebelumnya, Higuain dkk memang terus dicibir karena jarang mendapatkan kemenangan.

“Saya menyukai semua di laga ini. Kami bisa terus berkembang. Saya pikir, pertandingan ini adalah tanda apa yang bisa tim ini lakukan,” tegas pelatih asal Spanyol tersebut. (jos/jpnn)


NAPLES - Gonzalo Higuain mengamuk pada pekan kedelapan Serie A 2014/2015. Higuain berhasil menjadi aktor kemenangan Napoli atas Verona dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News