Milan Imbang, Inzaghi Meradang

Milan Imbang, Inzaghi Meradang
Filippo Inzaghi. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Tren kemenangan AC Milan di Serie A 2014/2015 berakhir. Itu terjadi setelah Milan ditahan imbang Fiorentina dengan skor 1-1 (1-0) pada pekan kedelapan, di San Siro, Senin (27/10) dini hari WIB.

Milan sempat leading ketika Nigel De Jong mampu mencetak gol pada menit ke-25. Namun, Fiorentina mampu menyamakan kedudukan lewat gol Josip Ilicic pada menit ke-65.

“Hasil ini memang mengecewakan. Ini adalah pertandingan yang berjalan dengan seimbang. Meski begitu, kami memiliki beberapa kekecewaan,” terang pelatih Milan, Filippo Inzaghi di laman Sky Italia, Senin (27/10).

Hasil itu menempatkan Milan di posisi kelima dengan koleksi 15 angka dari delapan pertandingan. Sebaliknya, Fiorentina masih terpaku di urutan kesebelas dengan koleksi sepuluh poin.

“Saya pikir Milan bermain di level Fiorentina. Saya tahu, kami harus berkembang dan membangun serangan dengan lebih baik. Namun, kami berjalan dengan lambat,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN - Tren kemenangan AC Milan di Serie A 2014/2015 berakhir. Itu terjadi setelah Milan ditahan imbang Fiorentina dengan skor 1-1 (1-0) pada pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News