Ryan Ogilvy Dandani Ayah Kendall Jenner di Magelang

Ryan Ogilvy Dandani Ayah Kendall Jenner di Magelang
Caitlyn Jenner (belakang) dan tunangannya Sophia Hutchins berlibur di Indonesia. Foto: Instagram

jpnn.com - Kabar Caitlyn Jenner berada di Indonesia, tepatnya di Jawa Tengah, langsung mengundang perhatian. Apalagi, kemudian diketahui bahwa Jenner syuting video dokumenter di sebuah resor di Magelang. Dan, yang dipercaya menjadi make-up artist (MUA) adalah Ryan Ogilvy.

Ryan, 34, memang dikenal sebagai MUA langganan selebriti dan tokoh penting. Saat dihubungi Selasa siang (22/1), Ryan menuturkan, dirinya dikontak sekitar dua pekan lalu melalui pihak yang meng-handle project tersebut. Setelah melihat akun Instagram dan artikel-artikel tentang Ryan, manajemen Jenner langsung oke.

Ryan yang awalnya berencana liburan di Bali tidak melewatkan kesempatan itu. Dari Bali, dia terbang ke Semarang, lalu menempuh perjalanan darat menuju Magelang, lokasi syuting dokumenter.

Tidak ada permintaan khusus dari ayah Kendall Jenner dan Kylie Jenner tersebut saat akan dirias Ryan. Dia percaya sepenuhnya kepada pulasan MUA kelahiran Pontianak itu.

''It's on you, I believe in you,'' kata Ryan menirukan ucapan Jenner.

MUA langganan selebriti papan atas tanah air itu mengaplikasikan make-up flawless andalannya. Dengan nuansa pink muda serta cokelat pada eye shadow.

Selama proses make-up, suasana begitu santai dan rileks. ''Dia sambil makan roti, ngopi, ajak ngobrol,'' tuturnya.

Selesai make-up, tidak ada komplain sama sekali dari Jenner. Ryan stand by selama proses syuting berlangsung. Kesan Ryan tentang TV personality Hollywood itu adalah sosok yang humble, hangat, dan tidak ribet.(nor/c22/jan)


Catilyn Jenner ternyata berada di Indonesia untuk sebuah proyek dokumenter. Juru rias Ryan Ogilvy juga terlibat dalam proyek itu


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News