Ryano Panjaitan Resmi Mendaftar Jadi Caketum DPP KNPI

Ryano Panjaitan Resmi Mendaftar Jadi Caketum DPP KNPI
Muhammad Ryano Satrya Panjaitan. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Muhammad Ryano Satrya Panjaitan secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pada Senin (4/4/2022).

Ryano akan mengikuti perhelatan Kongres XIV KNPI yang rencananya digelar tanggal 8-10 April 2022 di Jakarta.

"Bismillah, saya siap untuk berkompetisi secara sehat, fair dan demokratis sesuai dengan mekanisme yang ditetapkan secara organisasi oleh DPP KNPI,” kata Ryano seusai mendaftar yang didampingi pimpinan OKP, DPD KNPI Provinsi dan #SahabatRyano.

Dia berharap semoga Organisasi Kepemudaan di tingkat nasional bersatu untuk menyukseskan Kongres penyatuan tersebut.

“Saya berharap kali ini menjadi Kongres penyatuan dan mengakhiri polemik selama ini. Kita harus menjadi pemuda yang kuat, dan untuk mewujudkan itu kita harus bersatu. Pemuda Solid - Indonesia Bangkit,” ujarnya.

Untuk diketahui, Ryano Panjaitan saat ini menjabat sebagai Presiden Perserikatan Organisasi Kepemudaan Nasional (Poknas).

Selain sebagai Presiden Poknas, Ryano juga merupakan Pengusaha Muda yang sukses. Panggilan jiwa mendorongnya ingin ikut memajukan dunia kepemudaan.

Selain berkomitmen menyatukan KNPI, Ryano juga memiliki ciri khas sebagai aktivis yang bergerak di dunia bisnis.

Muhammad Ryano Satrya Panjaitan secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pada Senin (4/4/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News