Saat Ganjar Sepanggung dengan Putri Ariani di Stadion Manahan Solo, Seru!

Saat Ganjar Sepanggung dengan Putri Ariani di Stadion Manahan Solo, Seru!
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat sepanggung dengan Putri Ariani di Stadion Manahan Solo, Sabtu malam (8/7). Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Putri Ariani yang baru-batu ini menggemparkan dunia tarik suara internasional, sukses menghibur warga Solo dalam Konser Musik Langit Berdendang yang digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (8/7) malam.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo pun turun hadir dalam konser tersebut bersama istrinya Siti Atikoh.

Ganjar bahkan naik ke atas panggung di tengah penampilan Putri Ariani yang membawakan sejumlah lagu. Ribuan penonton pun riuh.

Setelah itu, Putri mengajak Ganjar untuk bernyanyi bersama. Mereka menyanyikan lagu dari band rock kawakan Queen yang berjudul Bohemian Rhapsody.

Meski hanya beberapa bagian lirik saja, tetapi penampilan Putri dan Ganjar mendapat apresiasi dari penonton.

"Ada Putri Ariani, perempuan muda Indonesia yang menggemparkan dunia. Tentu Putri ini punya talenta yang luar biasa, tetapi pasti itu tidak dicapai begitu saja. Ada guru yang hebat ada orang tua yang mendoakan," kata Ganjar dikutip dari siaran pers.

Menurut Ganjar, Putri adalah salah satu contoh anak muda bangsa yang berhasil mewujudkan cita-cita dan mimpinya. Namun, dia menyebut keberhasilan itu tidak diraih Putri dengan instan.

Ganjar menilai sosok Putri telah menginspirasi banyak warga dunia untuk terus bersemangat dan berjuang untuk mengejar cita-cita dengan penuh keyakinan, serta doa restu dari orang tua.

Beginilah keseruan saat Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sepanggung dengan penyanyi Putri Ariani saat menghibur warga Solo pada Sabtu malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News