Minggu, 17 Desember 2017 – 11:15 WIB

Saat Istri Ketagihan Nonton Video Artis Beradegan Dewasa

Jumat, 13 Oktober 2017 – 06:15 WIB
Saat Istri Ketagihan Nonton Video Artis Beradegan Dewasa - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Tujuh tahun silam, tepatnya Juni 2010, ada dua video beradegan dewasa yang bikin heboh. Pemerannya adalah penyanyi yang sangat terkenal dan ganteng. Grup musiknya kini berubah nama.

Seorang pria yang mengencani wanita berbeda di dua video. Perempuan yang satunya kala itu sudah bersuami, sementara yang satunya belum menyandang status kawin hingga saat ini.

Ternyata video beradegan dewasa itu masih populer hingga saat ini. Termasuk pasangan Donwori dan Sephia menjadi penggemarnya. Bahkan video tersebut masih disimpan dan masuk koleksi favoritnya.

Salah satu alasannya karena dalam adegan di video itu, ia sangat suka dengan lekuk tubuh artis cantik dan penyanyi yang rupawan.

================================
Umi Hany Akasah - Radar Surabaya
================================

Salah satu penggemar fanatik video beradegan dewasa artis papan atas tersebut adalah warga yang di kawasan Rungkut sebut namanya Sephia, 37. Meski karier keduanya tidak semelejit dahulu, namun Sephia akan tetap menjadi penggemar setia mereka.

"Aku sangking cintanya sama mereka, suamiku yang sok alim dan hobi mendalili aku soal liat film mereka aku gugat, lha dikiro neroko iku hanya gara gara nonton film begitu. Akeh wong mlebu neroko gara gara korupsi, dan suka selingkuh," kata Sephia di sela gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Senin (2/10).

Tampak begitu semangat menceritakan kisah rumah tangganya, Sephia menyatakan kalau dirinya sudah tidak mau kembali kepada suaminya dengan rayuan apapun.

SHARES
loading...
loading...
Komentar