Saat Kopi, Rempah, dan Gadis Kretek Bertemu: Kolaborasi Janji Jiwa dan Netflix

Saat Kopi, Rempah, dan Gadis Kretek Bertemu: Kolaborasi Janji Jiwa dan Netflix
Kopi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Janji Jiwa, salah satu brand yang sering berinovasi dengan beragam produknya kini kembali merilis enam varian menu terbaru dengan pilihan kopi dan non-kopi yang bahannya terinspirasi dari rempah-rempah khas Indonesia.

Varian menu terbaru ini merupakan kolaborasi Janji Jiwa bersama Netflix untuk merayakan serial Neflix Original Indonesia terbaru Gadis Kretek yang mulai tayang pada 2 November 2023.

Para penikmat film Indonesia yang juga konsumen Janji Jiwa bisa menikmati menu spesial kolaborasi, yang mana dua menu, yakni Kopi Gadis Kretek dan Teh Mawar Gadis untuk menu nasional bisa dinikmati di seluruh outlet Janji Jiwa yang berpartisipasi.

Sedangkan untuk empat menu spesial lainnya seperti kopi madu raja, kopi hitam puspa arum, susu mawar Djiwa dan The Aroma Djiwa merupakan menu terbatas atau limited edition yang hanya tersedia dan bisa dinikmati di outlet Janji Jiwa Gandaria City sampai 27 November 2023.

Seperti diketahui, kopi dan film seperti layaknya sahabat erat. Keduanya dapat menemani para penikmatnya saat ingin menenangkan diri dan melepas lelah. Hal inilah yang mendorong kolaborasi antara Janji Jiwa dan Netflix.

Janji Jiwa mendukung serial Gadis Kretek karena serial yang bercerita tentang kisah cinta Dasiyah (Sian Sastrowardoyo) dan Soeraja (Ario Bayu) ini menghadirkan ulasan tentang kekayaan rempah-rempah khas Indonesia, salah satunya cengkeh.

Dalam industri makanan, cengkih atau cengkeh merupakan salah satu tanaman rempah yang sudah lama digunakan sebagai penyedap rasa alami dan pengawet bahan pangan.

Tanaman inilah yang membuat orang-orang Eropa untuk pertama kalinya bisa mengawetkan dan menimbun makanan selama bermusim-musim. Sehingga tak heran, cengkeh Indonesia pernah melanglang buana ke seluruh dunia.

Kolaborasi Janji Jiwa bersama Netflix untuk merayakan serial Neflix Original Indonesia terbaru Gadis Kretek yang mulai tayang pada 2 November 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News