Saat Prabowo Memperbaiki Dasi Sandi

Saat Prabowo Memperbaiki Dasi Sandi
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Foto: Instagram @sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tampak pasrah saat kedapatan salah memakai dasi di depan calon presiden Prabowo Subianto, Senin (14/1) malam.

Momen tersebut terungkap di media Instagram pada akun sandiuno. "Siap salah, Jenderal. Salah pakai dasi akhirnya dibetulkan sama Pak @prabowo," tulis Sandi.

Suami dari Nur Asia ini terlihat tak malu saat Prabowo memperbaiki dasinya, meski di sekelilingnya ada beberapa fan.

"Saling memperbaiki dan saling mengisi setiap kesalahan dan kekurangan inilah yang akan membuat kedamaian dan ketenteraman serta kemajuan," komentar salah seorang netizen, nazarnazar909.

Di posting-an lain, Sandi juga memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Indonesia agar bisa mewujudkan perbaikan ekonomi.

"Dengan kepemimpinan yang tegas dan pemerintahan yang kuat, kami akan pastikan lapangan kerja terbuka luas untuk putra-putri bangsa serta harga-harga yang stabil dan juga terjangkau," tulis Sandi.

"Insyaallah, tahun 2019 akan menjadi tahun kebangkitan ekonomi. Indonesia harus mampu menjadi bangsa yang berdaulat, adil dan makmur," sebut pria kelahiran Rumbai berusia 49 tahun itu. (adk/jpnn)


Sandi mengaku salah dan tak malu saat Prabowo memperbaiki penampilannya di sela pidato kebangsaan Indonesia Menang, Senin (14/1) malam.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News