Pidato Kebangsaan Prabowo: Jangan Puas dengan Kelakuan Elite

Pidato Kebangsaan Prabowo: Jangan Puas dengan Kelakuan Elite
Pendukung Pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat menghadiri acara Pidato Kebangsaan Indonesia Menang, Jakarta, Senin (14/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Saat menyampaikan Pidato Kebangsaan, Prabowo Subianto mengatakan bahwa dia bersama Sandiaga Uno mengusung visi misi yang dinamai Indonesia Menang. Mereka juga telah mempersiapkan strategi khusus untuk mewujudkan Indonesia Menang.

"Untuk mewujudkan Indonesia Menang, kami harus menjalankan strategi khusus, yang saya beri nama Strategi Dorongan Besar," kata Prabowo saat Pidato Kebangsaan Prabowo - Sandi di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta, Senin (14/1) malam.

Mantan Danjen Kopassus TNI AD itu meyakini strategi itu dapat mewujudkan swasembada pangan energi yaitu bahan bakar, air bersih, lembaga-lembaga pemerintahan yang kuat. "Serta pertahanan yang kukuh dan bisa melindungi segenap bangsa," katanya.

Untuk mencapai itu semua, Prabowo sudah menyiapkan lima fokus. Dia menjelaskan fokus pertama adalah mewujudkan ekonomi yang mengutamakan rakyat. Ekonomi yang adil, yang memakmurkan semua orang Indonesia, dan melestarikan lingkungan.

Fokus kedua adalah meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan sosial. Fokus ketiga adalah memastikan keadilan hukum dan menjalankan demokrasi yang berkualitas.

Pidato Kebangsaan Prabowo: Jangan Puas dengan Kelakuan Elite

Pendukung Prabowo - Sandiaga. Foto: Ricardo/JPNN.com

Fokus keempat adalah menjadikan Indonesia rumah yang aman, yang nyaman bagi seluruh rakyat Indonesia. Fokus kelima adalah penguatan karakter dan kepribadian bangsa.

Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan, mengulas banyak hal termasuk visi misinya yang dinamai Indonesia Menang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News