Saat Terlilit Utang, SPG Cantik Ini Rela Untuk Segalanya

Saat Terlilit Utang, SPG Cantik Ini Rela Untuk Segalanya
KENALAN DI FB: Korban SH dan tersangka Ahmad Noor warga Jalan Proklamasi Gresik yang diamankan di Mapolrestabes Surabaya. Foto Satria Nugraha/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA - Polisi membongkar kasus prostitusi. Modusnya dengan menawarkan wanita yang kini dililit utang. 

Adalah Ahmad Noor, 25 yang berniat memberikan solusi kepada teman wanitanya. Jalan keluar yang secara sosial dianggap menyimpang itu justru ditangkap polisi. 

Pria asal Jalan Proklamasi Gresik ini ditangkap setelah terbukti melacurkan teman facebook (FB)nya, SH, 27. Hal itu ia lakukan untuk membantu SH lantaran dia selalu mengeluh memiliki banyak utang. 

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Komisaris Polisi (Kompol) Bayu Indra Wiguno menjelaskan kasus ini terbongkar setelah pihaknya menerima adanya informasi adanya aksi trafficking yang dilakukan di Hotel Red Planet. Setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya melakukan pengintaian di hotel di Jalan Arjuno Surabaya itu.  

"Hasilnya kami mengetahui adanya praktik trafficking tersebut. Kami langsung menggerebek salah satu kamar hotel dan mengamankan SH sedang melayani tamu," ungkap Kompol Bayu seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Bayu menjelaskan, setelah mengamankan SH yang juga sales promotion girl (SPG), pihaknya melakukan pemeriksaan.

Hasilnya polisi mengetahui jika SH tidak melacurkan dirinya sendiri melainkan dibantu oleh teman FB-nya, yakni tersangka Ahmad. Berbekal informasi itu, polisi langsung menangkap Ahmad. Dia ditangkap saat hendak menjual benur atau anakan bandeng. 

Mantan kasat Reskrim Polres Malang ini menambahkan dalam melakukan aksinya, Ahmad biasa mengupload foto seksi korban di FB. Meski tubuh korban agak tambun namun korban sempat menjadi primadona. Bahkan Ahmad menjual korban dengan tarif Rp 1 juta untuk sekali kencan. 

JPNN.com SURABAYA - Polisi membongkar kasus prostitusi. Modusnya dengan menawarkan wanita yang kini dililit utang.  Adalah Ahmad Noor, 25 yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News