Ulama Karismatik NTB Mendoakan Ganjar, Ada Pesan soal Kebangsaan

Ulama Karismatik NTB Mendoakan Ganjar, Ada Pesan soal Kebangsaan
Pengasuh Ponpes Nurul Muhsinin, Tuan Guru Haji (TGH) Daud Muhsin menerima kunjungan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di kediamannya, Lombok, NTB, Minggu (15/10). Foto: Tim GP

jpnn.com, LOMBOK - Bakal capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo mengunjungi Tuan Guru Haji (TGH) Daud Muhsin yang dikenal sebagai ulama karismatik di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (15/10) malam.

TGH Daud Muhsin merupakan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muhsinin di Lombok Tengah.

Ganjar yang tiba di Ponpes Nurul Muhsinin dengan didampingi mantan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi langsung disambut dengan senyuman dan pelukan hangat TGH Daud Muhsin selalu sahibulbait.

Para pengasuh ponpes, ulama, santri, dan masyarakat ikut menyambut kedatangan Ganjar.

"Alhamdulillah malam ini kita bisa bersama-sama Pak Ganjar. Kami masyarakat Lombok sangat bergembira dan siap bersama Pak Ganjar membangun Indonesia," ucap TGH Daud Muhsin.

Ulama lulusan perguruan tinggi di Kairo, Mesir, itu juga mendoakan Ganjar bisa memimpin Indonesia dengan baik. TGH Daud Muhsin mengharapkan tokoh yang dikenal dekat dengan ulama dan santri itu bisa membangun insan yang sejahtera dan amanah.

"Kami yakin Pak Ganjar bisa mewujudkan itu, menjadikan insan yang sejahtera dan amanah untuk Indonesia ke depannya," jelasnya.

TGH Daud Muhsin menyampaikan pesan khusus untuk Ganjar. Pesannya ialah agar bakal capres dari koalisi PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura itu tetap berpegang teguh pada keadilan dan kebenaran.

Tuan Guru Haji Daud meminta Ganjar Pranowo yang dikenal dekat dengan santri dan ulama terus berpegang teguh pada keadilan dan kebenaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News