Saat Wade Urus Perceraian, Ikut Tinggal di Chicago

Saat Wade Urus Perceraian, Ikut Tinggal di Chicago
Saat Wade Urus Perceraian, Ikut Tinggal di Chicago

MIAMI Heat pantas menempati posisi teratas dalam prediksi perburuan juara NBA 2010-2011. Dengan tim yang diperkuat tiga superstar, yaitu Dwyane Wade, LeBron James dan Chris Bosh, sulit untuk menyangsikan kekuatan Heat musim depan. Pertanyaannya, mampukah Heat mengendalikan ego para bintang itu untuk dimanfaatkan menjadi kekuatan yang besar mencapai ambisi?

   

LeBron adalah peraih dua kali anugerah MVP (Most Valuable Player) NBA. Sementara Wade adalah mantan peraih penghargaan MVP Final. Sementara Bosh, bersama dua pemain itu turut memberikan medali emas bagi Amerika Serikat (AS) di Olimpiade Beijing 2008.

   

Di antara kehadiran tiga pemain tersebut, duet LeBron-Wade menjadi yang paling dinanti fans Heat dan NBA kebanyakan. Keduanya disebut sebagai yang terbaik dengan perannya masing-masing dalam tim. Untuk menyatukan kedua pemain bintang itu, Heat sengaja menugaskan David Fizdale yang berperan sebagai asisten pelatih.

   

Tugas Fizdale tentu saja tak mudah. Mulai hal-hal kecil bagi dua pemain itu hingga yang berarti sangat penting bagi tim. Intinya, dia harus menciptakan chemistry antara dua pemain itu juga bersama anggota tim lainnya.

MIAMI Heat pantas menempati posisi teratas dalam prediksi perburuan juara NBA 2010-2011. Dengan tim yang diperkuat tiga superstar, yaitu Dwyane Wade,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News