Saatnya Mulyadi Memimpin

Saatnya Mulyadi Memimpin
Anggota DPR Mulyadi di Suguntur Muda. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), Nofrizon menyatakan sudah saatnya Mulyadi memimpin Sumbar sebagai gubernur.

Selain sangat dihormati oleh rakyat, Mulyadi juga memiliki rekam jejak yang sangat membanggakan sebagai seorang wakil rakyat di Senayan.

"Sudah saatnya Pak Mulyadi memimpin Sumbar. Selain memiliki rekam jejak membangun Sumbar, dia juga sangat dihormati oleh rakyat, baik yang berada dalam parlemen maupun di masyarakat umum," puji  Nofrizon.

Nofrizon juga mengatakan, kiprah Mulyadi sebagai anggota dewan selama 10 tahun sangat luar biasa. Nofrizon mengakui, pekerjaan sebagai wakil rakyat di pusat sangat tidak mudah.

Apalagi sambung Nofrizon, sampai berhasil berkali-kali menarik dana dari pemerintah pusat. Hal ini tentu bukan raihan yang bisa dipandang sebelah mata.

"Rekam jejak Pak Mulyadi sangat luar biasa, beliau selama tiga periode berhasil berkali-kali menarik dana dari berbagai kementerian untuk memajukan Sumbar," kata dia.

Tak hanya itu, sebagai wakil rakyat dan masyarakat Sumbar, Nofrizon mengatakan hanya calon kuat untuk pemilihan gubernur (pilgub) Sumbar inilah yang sangat dirasakan hasil kerjanya di daerah.

Berbagai pembangunan infrastruktur berhasil dibangun berkat campur tangan Mulyadi di pemerintah pusat.

Sudah saatnya Pak Mulyadi memimpin Sumbar. Selain memiliki rekam jejak membangun Sumbar, dia juga sangat dihormati oleh rakyat, baik yang berada dalam parlemen maupun di masyarakat umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News