JPNN.com

Sabam Sirait Sampaikan Duka Mendalam untuk Korban Musibah di Banyak Daerah

Sabtu, 17 April 2021 – 18:56 WIB
Sabam Sirait Sampaikan Duka Mendalam untuk Korban Musibah di Banyak Daerah - JPNN.com
Foto: sejumlah anggota Polri dan TNI melakukan evakuasi di lokasi bencana alam di NTT. Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Politisi senior penerima Bintang Mahaputera Utama dari Negara Sabam Sirait menyampaikan dukacita mendalam dan belasungkawa atas musibah yang melanda Indonesia belakangan ini. Termasuk bencana yang menimpa sejumlah daerah di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Saya sampaikan duka dan belasungkawa kepada korban dan keluarga, juga kepada seluruh rakyat Indonesia," kata senator dari daerah daerah pemilihan DKI Jakarta ini saat dihubungi.

Dalam menghadapi berbagai cobaan dan musibah, Sabam mengajak semua pihak untuk terus bergotong royong.

Gotong royong ini merupakan kekuatan bangsa Indonesia dalam menghadapi semua keadaan, termasuk bencana dan bahkan penjajahan di masa lalu.

"Mari terus gotong royong. Menebar empati dan melakukan aksi-aksi kemanusiaan tanpa harus melihat latar belakang suku, agama dan ras. Mari kita terus bersatu demi kemanusiaan," ungkap Sabam Sirait.

Mantan anggota Dewan Pertimbangan Agung (DPA) dua periode ini pun sangat mengapresiasi langkah-langkah pemerintah dalam merespons musibah dan bencana.

Termasuk apa yang dilakukan Presiden Joko Widodo dan Menteri Sosial Risma, yang datang ke lokasi-lokasi bencana dengan cepat dan sigap.

"Saya tahu, sebab saya kenal lama Presiden Joko Widodo. Pikiran dan tindakan dia selalu ditujukan untuk kepentingan rakyat serta demi bangsa dan negara," ungkap Sabam, yang juga mantan anggota DPR RI tujuh periode.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...