Sabar, Tahun Depan Produksi Jurassic World 2 Baru Digarap

Sabar, Tahun Depan Produksi Jurassic World 2 Baru Digarap
Film Jurassic World 2. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - FILM Jurassic World 2 dijadwalkan mulai produksi awal tahun depan. Menurut sang sutradara, Juan Antonio Bayona, sekuel Jurrasic World ini akan memulai shooting di Hawaii pada 27 Februari 2017.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (23/7), pengambilan gambar di Hawaii tidak akan memakan waktu yang lama. Sebab, pengambilan film akan lebih konsentrasi di London Pinewood Studios.

Lokasi shooting akan dilakukan di sebuah pegunungan hijau, seperti foto yang diunggah Trevorrow dalam akun Instagram-nya.

Jurassic World 2 kali ini, tidak akan fokus pada sekelompok dinosaurus yang mengejar orang di sebuah pulau seperti film sebelumnya. Trevorrow mengatakan, sekuel kali ini akan fokus pada ide cerita kloningan Dinosaurus untuk perkembangan di seluruh dunia.

Film dijadwalkan rilis pada 22 Juni 2018. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard ditetapkan akan berperan dalam film bersama Steven Spielberg, yang diposisikan sebagai produser eksekutif. Sedangkan skenario ditulis oleh Trevorrow dan Derek Connolly. (mg5/chi/jpnn)

FILM Jurassic World 2 dijadwalkan mulai produksi awal tahun depan. Menurut sang sutradara, Juan Antonio Bayona, sekuel Jurrasic World ini akan memulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News