Sabella Tinggalkan Argentina Usai Piala Dunia

Sabella Tinggalkan Argentina Usai Piala Dunia
Sabella Tinggalkan Argentina Usai Piala Dunia

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Timnas Argentina dipastikan bakal memiliki pelatih baru setelah Piala Dunia 2014 berakhir. Pasalnya, Alejandro Sabella yang saat ini menjadi nahkoda tim  memutuskan tak memperpanjang kontraknya.

Hal itu diungkapkan Eugenio Lopez yang merupakan agen Sabella. Lopez mengatakan, pelatih berusia 59 tahun itu tetap akan hengkang terlepas apapun hasil yang diraih Argentina di babak final nanti.

“Dia akan pergi. Apapun yang terjadi, dia tetap pergi. Siklusnya sudah berakhir. Dia sudah memutuskan untyuk pergi baik ketika Argentina menang ataupun kalah di final,” terang Lopez sebagaimana dilansir laman Ole, Jumat (11/7).

Jika hal itu benar-benar terjadi, Argentina tentu bakal rugi besar. Sebab, Sabella mampu membawa Argentina merasakan final Piala Dunia untuk kali pertama dalam 24 tahun. Kali terakhir Argentina melangkah ke final ialah pada edisi 1990 silam.

“Setidaknya, itulah yang saya pikirkan. Dia memang bisa mengubah pikirannya. Namun, saya tak yakin dia akan melakukannya. Dia selalu mengatakan ingin pergi ketika turnamen ini berakhir,” tegas Lopez. (jos/jpnn)

RIO DE JANEIRO - Timnas Argentina dipastikan bakal memiliki pelatih baru setelah Piala Dunia 2014 berakhir. Pasalnya, Alejandro Sabella yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News