Sabet Halal Award 2023, Ajinomoto Konsisten Terapkan Sertifikasi Halal

Sabet Halal Award 2023, Ajinomoto Konsisten Terapkan Sertifikasi Halal
Brand Masako mendapatkan penghargaan Favorite Halal Brand untuk Kategori Bumbu, Perisa, dan Bahan Tambahan Pangan dalam Halal Award 2023. Foto: dok. Ajinomoto

jpnn.com, JAKARTA - Penerapan sertifikasi halal pada produk merupakan hal penting dilakukan produsen apalagi Indonesia merupakan negara dengan mayoritas penduduk muslim.

Untuk mendorong hal itu LPPOM MUI memberikan penghargaan kepada pelaku usaha yang telah menerapkan sertifikasi halal pada semua lini produksinya.

Salah satu produsen yang memperoleh penghargaan tersebut adalah PT Ajinomoto Indonesia.

Brand Masako mendapatkan penghargaan Favorite Halal Brand untuk Kategori Bumbu, Perisa, dan Bahan Tambahan Pangan dalam Halal Award 2023.

"Penghargaan ini merupakan bukti bahwa Ajinomoto mampu menjaga amanat untuk tetap menjaga kehalalan produk, " kata Direktur Ajinomoto Indonesia Hermawan Prajudi dalam keterangannya dikutip Sabtu (16/9).

Dia menjelaskan Sistem Jaminan Halal (SJH) diterapkan di seluruh pabriknya dalam melakukan proses produksi.

Oleh karenanya, penghargaan ini sangat berarti bagi kemajuan manajemen halal perusahaan dan menjadi motivasi serta kebanggaan bagi perusahaan untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat sebagai prioritas utama.

"Selanjutnya kami akan terus melakukan inovasi  dengan tetap mematuhi peraturan lainnya, sehingga implementasi jaminan halal di masa depan tetap terjaga guna memberikan produk yang baik untuk seluruh keluarga di Indonesia,” sambungnya.

Brand Masako mendapat penghargaan dalam Halal Award 2023 berkat konsistensi Ajinomoto menerapkan sertifikasi halal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News