JPNN.com

Sabuk Jokowi Bangkitkan Tinju Profesional Indonesia

Sabtu, 05 Januari 2019 – 19:32 WIB Sabuk Jokowi Bangkitkan Tinju Profesional Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Martin Daniel Promotions menjadikan 2019 sebagai tahun kebangkitan tinju profesional Indonesia.

Sebanyak 25 laga tinju profesional yang mana empat di antaranya menyajikan partai internasional bakal digelar di Jakarta, Februari 2019.

Pagelaran tinju terbanyak yang dipastikan tercatat pada Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) itu menampilkan partai puncak perebutan Sabuk Presiden Jokowi.

"Perebutan Sabuk Presiden Jokowi ini menjadi simbol kebangkitan olahraga tinju profesional Indonesia pada tahun 2019," kata Martin di Jakarta, Sabtu (5/1).

Sabuk Jokowi Bangkitkan Tinju Profesional Indonesia

Dia menambahkan, laga itu akan menampilkan juara WBC Youth Asia Rivo Kundimang yang akan bertarung memperebutkan gelar lowong kelas ringan (63,5kg) WBC internasional.

Selain Rivo, Petrick Liuskhoto yang merupakan petinju peringkat pertama nasional akan dipertemukan dengan petinju yang berada di peringkat World Boxing Organization (WBO).

"Saatnya, tinju profesional Indonesia bangkit. Saya sudah siapkan Rivo dan kawan-kawan untuk bisa menembus peringkat dunia. Saya yakin perhatian Presiden Jokowi terhadap dunia tinju profesional akan mampu memicu semangat Rivo dan kawan-kawan mengikuti jejak mantan juara dunia kelas bantam IBF Ellyas Pical dan mantan juara kelas ringan WBA Chris Jhon," kata Martin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...