Saddil Ramdani Tinggalkan Persela, Pergi ke Malaysia

Saddil Ramdani Tinggalkan Persela, Pergi ke Malaysia
Saddil Ramdani. Foto: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Saddil Ramdani memutuskan hengkang dari Persela Lamongan dan bergabung dengan klub di Malaysia, Pahang FA.

Persela sebenarnya masih ingin mempertahankan pemain Timnas Indonesia itu. Apalagi merekalah yang mengorbitkan pemuda jebolan Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) tersebut. Saddil mulai dipercaya memperkuat Persela sejak 2016 lalu.

Hanya saja, harapan Persela untuk mempertahankan Saddil kandas. Saddil mantap berkarir di Malaysia. Bergabungnya Saddil ke Pahang FA sudah diumumkan melalui laman resmi Persela, Jumat (4/1) malam.

“Saddil sebetulnya berkeinginan main di Persela. Tapi ini demi masa depan. Dia ingin mengembangkan bakat dan kemampuannya. Saddil ingin menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Kami merelakannya,” ungkap Manajer Persela, Yunan Achmadi.

“Saddil sudah pamit kepada manajemen untuk bermain di luar negeri. Saddil berharap ingin bermain lagi di Persela, ketika nanti pulang ke Indonesia,” tambahnya.

Sebelum bergabung dengan Pahang FA, Saddil santer dikabarkan akan memperkuat Bhayangkara FC. Belum ada keterangan resmi mengapa transfer ke Bhayangkara FC urung terjadi. (jpc)


Persela sebenarnya ingin memertahankan Saddil Ramdani, namun pemain timnas itu lebih memilih pergi ke Malaysia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News