Sadis! Chelsea Bantai Klub Debutan Liga Champions

Sadis! Chelsea Bantai Klub Debutan Liga Champions
Davide Zappacosta. Foto: EPA

jpnn.com, LONDON - Juara Premier League, Chelsea terlalu kuat untuk Qarabag, tim dari Azerbaijan pertama yang bermain di Liga Champions.

Dalam laga di Stamford Bridge, Rabu (13/9) dini hari, The Blues menang 6-0. Lima gol dicetak lima pemain Chelsea, satu lagi bunuh diri.

Pedro Rodriguez sudah membuat 41.150 penonton di Stamford Bridge berdiri pada menit ke-5, setelah sepakan dari luar kotak penalti Pedro menggetarkan jala gawang Qarabag.

Pemain baru Chelsea, Davide Zappacosta memberi bukti dia pantas diperjuangkan sang pelatih Antonio Conte di bursa transfer pemain kemarin. Sepakan jarak jauh seperti crossing-nya masuk dengan indah ke gawang tim tamu pada menit ke-30.

Chelsea kemudian menambah gol lewat Cesar Azpilicueta (55), Tiemoue Bakayoko (71) dan Michy Batshuayi (76). Satu gol lagi lahir dari own goal Maksim Medvedev (82).

Kesimpulannya, Pedro mencetak gol pertamanya musim ini, Zappacosta dan Bakayoko membuat gol pertama untuk klub baru, sementara Azpilicueta dan Batshuayi juga pasti happy karena telah mencetak gol pertama di Liga Champions.

Hasil mulus yang berkesan menandai kembalinya Chelsea ke Champions League, setelah absen musim lalu.

"Ini awal yang bagus, awal yang sempurna. Menang dengan banyak gol, tanpa kebobolan," kata Conte di laman resmi klub.

Hasil mulus yang berkesan menandai kembalinya Chelsea ke Champions League, setelah absen musim lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News