Sadis! Gadis Turki Amuk Pemain Unggulan di Laga Pembuka Indonesia Masters 2021

Sadis! Gadis Turki Amuk Pemain Unggulan di Laga Pembuka Indonesia Masters 2021
Pebulu tangkis tunggal putri Turki, Neslihan Yigit. Foto: (BWF)

jpnn.com, BALI - Kejutan terjadi di babak 32 besar Indonesia Masters 2021 setelah unggulan keenam asal Kanada Michelle Li takluk dari tunggal putri Turki, Neslihan Yigit.

Pada laga yang berlangsung di Bali International Convention Center, Michelle menyerah dua gim langsung dengan skor 14-21, 18-21.

Hasil ini terbilang mengejutkan pasalnya Neslihan bukanlah pemain unggulan karena masih menghuni ranking 30 dunia.

Seusai laga, Michelle mengaku kondisi fisiknya memang belum 100 persen fit. Hal itu yang membuat permainan terbaiknya tidak bisa keluar.

"Secara fisik saya belum siap tanding, tetapi saya masih berusaha berjuang untuk setiap poin," terang Michelle dikutip dari situs BWF.

Michelle lalu memuji Neslihan yang terus berkembang sebagai seorang pebulu tangkis profesional.

"Saya lebih sering melihatnya di turnamen yang lebih besar. Permainannya sudah pasti matang, dan kondisi fisiknya sangat baik. Dia sangat kuat," tambahnya.

Neslihan di sisi lain, tak bisa menyembunyikan rasa senangnya karena bisa menyingkirkan salah satu pemain unggulan di Indonesia Masters 2021.

Kejutan terjadi di babak 32 besar Indonesia Masters 2021 setelah unggulan keenam asal Kanada Michelle Li takluk dari tunggal putri Turki, Neslihan Yigit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News