Sadis, Sangat Sadis, Wanita Diperkosa Beramai-ramai Lalu Dimutilasi dan Dibakar

Sadis, Sangat Sadis, Wanita Diperkosa Beramai-ramai Lalu Dimutilasi dan Dibakar
Sadis, Sangat Sadis, Wanita Diperkosa Beramai-ramai Lalu Dimutilasi dan Dibakar

jpnn.com - AGRA - Sebuah kasus pemerkosaan sekaligus pembunuhan secara sadis kembali terjadi di India. Konon kabarnya kejadian yang menimpa wanita dari kasta Dalit ini adalah yang paling mengerikan dari beberapa kasus yang pernah ada. 

Soalnya, selain diperkosa secara beramai-ramai, wanita bernama Hema, 40-an, ini dibunuh lalu mayatnya dipotong-potong dan dibakar sebelum ditemukan suaminya.

Seperti dilansir laman The Times of India, korban dibunuh oleh preman setempat yang diyakini melibatkan keluarga dari kepala desa di Malpura, Agra. Ironisnya, lokasi kejadian itu hanya 200 meter dari pos polisi.

Sebuah tim pencari fakta yang dibentuk oleh DIG Agra, Lakshmi Singh mengaku menemukan bagian tubuh wanita yang sebagian besar sudah dibakar. Sebelum membakar tubuh korban, pelaku terlebih dahulu menyiramnya dengan minyak tanah. "Kami juga menemukan sejumlah kondom juga ditemukan berserakan dilokasi kejadian," ujar Lakshmi. 

Korban diidentifikasi sebagai Hema, seorang wanita berusia 40-an, berasal dari kabupaten Jhansi. Wanita ini telah tinggal di desa itu bersama suami dan anak perempuannya berusia 12 tahun. Mereka diupah menjaga bangunan milik Vikram Singh dan Rajendra Singh sejak empat tahun lalu.

Menurut warga sekitar, korban sekeluarga pulang ke kampungnya di Jhansi pekan lalu. Wanita tersebut pulang lebih awal dan disusul suaminya, Sabtu lalu. Saat suaminya, Hemraj dan putrinya pulang, mereka menemukan pintu rumah mereka dalam keadaan terkunci.

Hemraj terpaksa memanjat atap rumah dan alangkah terkejutnya dia ketika menemukan mayat istrinya dengan kondisi terpotong-potong. Sebagian besar kondisi mayat sudah rusak akibat hujan.

Penduduk desa mengatakan kepada DIG bahwa Hemraj shock dan berlari keliar untuk memberitahu yang lain tentang kematian istrinya. Namun kepala desa dan para konconya, berusaha mencegah penyebaran berita tersebut. 

AGRA - Sebuah kasus pemerkosaan sekaligus pembunuhan secara sadis kembali terjadi di India. Konon kabarnya kejadian yang menimpa wanita dari kasta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News