Sadis Ya… Dua Luka Tusukan Inilah yang Hilangkan Nyawa Siswi Cantik Itu

Sadis Ya… Dua Luka Tusukan Inilah yang Hilangkan Nyawa Siswi Cantik Itu
Jenazah Nia saat dievakuasi tim Inafis Polres Barelang dari TKP, Minggu (27/9). Foto: Dalil Harahap / Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Polres Barelang akhirnya membeberkan bahwa siswi SMA Negeri 1 Batam, Dian Milenia Trisna Afiefa yang ditemukan tewas tanpa busana di hutan dekat Dam Seiladi, Minggu (27/9) pagi dibunuh secara keji oleh pelaku. 

Polisi mengatakan remaja berusia 16 tahun itu belum tewas saat mendapat luka tusukan di leher. Namun gadis yang akrab disana Nia itu baru meregang nyawa setelah mendapat luka tusukan di punggung tembus hingga dada. 

Dua luka parah inilah yang menyebabkan Nia meninggal dunia. Kapolresta Barelang Kombes Asep Sarifuddin juga membenarkan Nia tewas akibat tusukan benda tajam di leher dan di punggung tembus ke dada.

“Benar, tapi kami belum bisa pastikan senjata jenis apa yang dipakai pelaku, yang jelas senjata tajam,” ujar Asep, Senin (28/9) siang seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), Senin (28/9).

Asep menegaskan, anggotanya kini berjuang keras untuk menangkap pelaku pembunuhan. Segala daya dan upaya dikerahkan untuk menangkap pelaku.

Ia berharap keluarga korban bersabar dan  mempercayakan kasus ini kepada polisi. Juga meminta doa agar polisi bisa secepatnya menangkap pelaku agar bisa diproses sesuai hukum yang berlaku.

Ayah Nia, Bobvages, saat ditemui di rumahnya di Villa Mukakuning siang tadi menyerahkan sepenuhnya kasus pembunuhan anaknya ini kepada kepolisian. Ia juga berharap pelaku pembunuh anaknya segera ditangkap.

“Biar anak saya tenang di sana,” ujarnya. (she/cr13/ray)

BATAM - Polres Barelang akhirnya membeberkan bahwa siswi SMA Negeri 1 Batam, Dian Milenia Trisna Afiefa yang ditemukan tewas tanpa busana di hutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News