JPNN.com

Sadney: Pantang Kalah Meskipun Bermain di Kandang Lawan

Kamis, 22 Maret 2018 – 03:15 WIB Sadney: Pantang Kalah Meskipun Bermain di Kandang Lawan - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengatakan hanya membawa 19 pemain melawan Bali United pada laga perdana di Liga 1, 24 Maret mendatang.

Tidak ada kejutan dari 19 nama yang dibawa PSMS bertolak menuju Denpasar, Bali, Kamis (22/3) hari ini. Djanur membawa dua kiper yakni Dhika Bhayangkara dan Abdul Rohim.

Sementara dari lini belakang, ada Jajang Sukmara, Gusti Sandria, Reinaldo Lobo, Ferdyan Wahyu, Roni Fatahillah, Muhammad Roby, dan Wanda.

Sementara di lini tengah ada Legimin Raharjo, Dilshod Sharofetdinov, Azis, Alwi Slamet, Suhandi, Sadney Urikhob. Untuk lini depan ada Yessoh, Frets Butuan, Antoni Putro Nugroho dan Erwin Ramdani.

Skuat akan bertolak pada pagi hari sekitar pukul 08.30 WIB. Melakoni laga away di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar tentu membuat misi Ayam Kinantan meraih kemenangan bakal sulit. Namun para pemain optimis bisa curi poin.

“Tentu target saya dan tim adalah untuk meraih tiga poin dan menang. Kami ingin memulai kompetisi dengan capaian yang bagus dan level yang tinggi. Kami akan bertanding maksimal untuk mencapai itu,” kata pemain asal Namibia, Sadney Urikhob.

Mantan pemain Police Tero Sasana ini mengatakan timnya pantang kalah meskipun harus bermain di kandang lawan.

“Kalau tidak bisa meraih tiga poin, paling tidak kami bisa membawa pulang satu poin. Terpenting, kami tidak ingin kalah di laga perdana,” ucapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...