Safari Keliling Sulawesi, Sekjen PSI Serap Aspirasi Minoritas

Safari Keliling Sulawesi, Sekjen PSI Serap Aspirasi Minoritas
Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Solidarity Tour Sulawesi selama delapan hari. Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni mengunjungi sejumlah daerah strategis seperti Mamuju, Mamasa, Toraja, Palopo, Poso, Palu hingga ke Makassar.

"Solidarity Tour PSI diselesaikan dalam delapan hari. Keliling ke sejumlah kota/kabupaten startegis di Sulawesi," ungkap Sekjen PSI Raja Juli Antoni kepada awak media di Jakarta, Rabu (26/2).

Dalam perjalanan Solidarity Tours, PSI bertemu dengan sejumlah tokoh setempat. Selain itu, DPP PSI bertemu dengan para pengurus dan caleg PSI tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

Raja Juli menambahkan dirinya bertemu dengan tokoh agama, pemimpin sinode dan keuskupan. Tidak terkecuali kelompok-kelompok minoritas yang selama ini menjadi korban intoleransi.

"Kami berdiskusi mengenai ancaman intoleransi dan strategi mengatasinya. Banyak harapan dan doa agar PSI menjadi partai yang lolos ke Senayan tahun ini," tutup dia.

Seperti diberitakan, Solidarity Tour juga digelar PSI di Jawa Tengah. Pengurus DPP PSI mengunjungi ke sejumlah kabupaten dan kota, antara lain Semarang, Purwokerto, Karanganyar, Wonosobo, Tegal dan berakhir di Kudus. (dil/jpnn)


Delapan hari keliling Sulawesi, Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengunjungi sejumlah daerah strategis seperti Mamuju, Mamasa, Toraja, Palopo, Poso, Palu hingga ke Makassar.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News