Safari Ramadan BUMN 2024, Pertamina Sediakan 1.000 Paket Sembako Murah di Kampar

Safari Ramadan BUMN 2024, Pertamina Sediakan 1.000 Paket Sembako Murah di Kampar
Pertamina bersama Kementerian BUMN kembali menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024 dengan menyediakan 1.000 paket sembako murah. Foto: Pertamina

jpnn.com, KAMPAR - Pertamina bersama Kementerian BUMN kembali menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024, di kawasan Bangkinang Riverside, Kampar, Riau, pada Selasa (2/4).

Kegiatan itu digelar untuk memberikan kebermanfaatan dan berkah pada Ramadan bagi masyarakat sekitar dalam semangat energi kebersamaan.

Sebanyak 1.000 paket sembako murah disalurkan untuk masyarakat Kampar.

Paket sembako yang dijual dengan harga Rp 75.000 tersebut terdiri dari beras 5 Kg, minyak 1 liter, dan gula 1 Kg.

Kegiatan itu disambut antusias warga. Sebab, dengan adanya bazar sembako murah ini memberikan kesempatan kepada warga untuk mendapatkan kebutuhan pokok.

Vice President Corporate Communication Fadjar Djoko Santoso mengatakan Kementerian BUMN memberikan amanah kepada seluruh BUMN termasuk Pertamina untuk melaksanakan program Safari Ramadan BUMN.

“Pada kegiatan Safari Ramadan di Kampar ini dengan dukungan dari Pertamina Hulu Rokan, dilaksanakan kegiatan penjualan 1.000 paket sembako murah kepada warga masyarakat guna meringankan kebutuhan masyarakat,” kata Fadjar.

Pj. Bupati Kampar, Hambali menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan Safari Ramadan BUMN di Kampar dengan pasar sembako murah dan bazar UMKM.

Pertamina bersama Kementerian BUMN kembali menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024 dengan menyediakan 1.000 paket sembako murah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News