Safee Sali Milik Pelita

Safee Sali Milik Pelita
Safee Sali Milik Pelita
JAKARTA - Perburuan klub Pelita Jaya Karawang untuk mendapatkan pemain asal Malaysia, Safee Sali, akhirnya sukses. Pemain yang berposisi striker tersebut telah melakukan penandatanganan kontrak mulai 2 Februari lalu di Malaysia.

"Dia sudah resmi milik kami. Untuk mendapatkannya kami harus melobi dengan keras pihak klubnya (Selangor FC). Saat itu kami datang langsung ke Selangor agar bisa lebih mudah membicarakan masalah kontraknya," kata Direktur Teknik Pelita Jaya Karawang, Rahim Soekasah, saat ditemui di Senayan, kemarin (7/2).

Menurut dia, pencetak gol terbanyak pada Piala AFF 2010 lalu itu, bakal bergabung ke Indonesia mulai pertengahan Februari nanti. Pasalnya, dia harus terlebih dahulu menyelesaikan kontrak dengan Selangor FC, sampai pertandingan terakhir pada 12 Februari.

"Dua hari setelah itu (14/2), dia langsung terbang ke Jakarta. Dia akan bergabung dengan pemain pelita yang lainnya untuk berlatih, mungkin keesokan harinya," terang Rahim.

JAKARTA - Perburuan klub Pelita Jaya Karawang untuk mendapatkan pemain asal Malaysia, Safee Sali, akhirnya sukses. Pemain yang berposisi striker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News