Safee Tetap di Pelita

Teken Kontrak Dua Tahun

Safee Tetap di Pelita
Safee Sali. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA-Pemain timnas Malaysia, Mohd Safee Sali, akhirnya meneken perpanjangan kontrak dengan klubnya saat ini, Pelita Jaya Karawang. Penandatanganan kontrak berdurasi dua tahun itu dilakukan di Jakarta, kemarin (1/2).

Safee usai melakukan penandatanganan kontrak menjelaskan bahwa dirinya merasa cukup kerasan di klub milik Nirwan Bakrie tersebut. Selain itu, dia merasa mendapatkan banyak hal baru yang positif bagi dirinya selama bergabung di Pelita Jaya dan bekompetisi di Indonesia Super League (ISL)

"Saya cukup senang bersama Pelita. Saya bisa belaajar banyak dengan pelatih baru yang bagus (Rahmad Darmawan, Red). Kompetisinya juga kompetitif, keadaan ini bagus untuk mengembangkan permainan saya," tutur Safee.

Top scorer piala AFF 2010 lalu itu juga memiliki alasan lainnya, yakni Pelita memberikan dirinya kesempatan untuk mengembangkan karir lebih tinggi. Sebab, dia juga diberi kesempatan untuk bsia bergabung dengan klub milik Bakrie yang ada di Eropa dan Australia, CS Visse dan Brisbane Roar.

JAKARTA-Pemain timnas Malaysia, Mohd Safee Sali, akhirnya meneken perpanjangan kontrak dengan klubnya saat ini, Pelita Jaya Karawang. Penandatanganan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News