Saga Dorong Kesejahteraan Rakyat lewat Kegiatan Edukatif dan Inspiratif

Saga Dorong Kesejahteraan Rakyat lewat Kegiatan Edukatif dan Inspiratif
Sahabat Ganjar (Saga) terus menunjukan dedikasinya kepada masyarakat melalui kegiatan edukatif dan inspiratif. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) terus menunjukan dedikasinya kepada masyarakat melalui kegiatan edukatif dan inspiratif.

Kali ini, Saga menggelar penyuluhan pengolahan hasil perkebunan dan pertanian yang sukses di Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, pada Jumat (28/7).

Ketua DPC Kutai Timur Sutarto mengatakan Sahabat Ganjar terus berkomitmen untuk mendukung petani-petani dan masyarakat lokal melalui kegiatan yang berdampak positif ini.

“Kami punya dedikasi aksi sosial mendukung petani-petani dan warga lokal lewat acara penyuluhan seperti ini,” kata Sutarto.

Sutarto menambahkan bahwa melalui kegiatan ini, warga juga dapat memberikan aspirasi dukungannya kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Warga Kabupaten Kutai Timur siap mendukung penuh bapak Ganjar Pranowo yang akan menjadi Presiden Indonesia,” tambah Sutarto.

Dalam acara yang digelar di Kecamatan Sangatta Utara, fokus utama adalah pada penerapan strategi dan teknik modern dalam pengolahan hasil perkebunan. Hal ini mencakup komoditas utama di Kalimantan Timur, seperti kelapa sawit, karet, dan kopi.

Sahabat Ganjar berharap dapat berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan para petani serta menjaga kelangsungan sektor pertanian dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Sahabat Ganjar (Saga) terus menunjukan dedikasinya kepada masyarakat melalui kegiatan edukatif dan inspiratif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News